RSS

Jual Manfaat Daun Sirsak

23 Apr

Manfaat daun sirsak mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat herbal kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan Tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Hal tersebut di buktikan dengan berbagai penelitian yang telah di lakukan. Awal kisah khasiat dari daun sirsak yang dapat menyembuhkan penyakit kanker ini berawal dari suku-suku (tribes) di Amazon, Amerika tahun 90-an yang di gunakan sebagai jamu tradisional dalam menyembuhkan beberapa penyakit penting.seharusnya daun sirsak ini telah di jadikan dalam bentuk kemasan. Namun penelitian daun sirsak tesebut sempat di tutup-tutupi selama 10 tahun karena Karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang mereka jual yang akhirnya “mengancam” kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia, oleh karenanya para ahli tidakmau membuat obat tersebut apalagi pohon sirsak mudah di jumpai dan harga buahnya pun murah. Hasil penelitian tersebut baru tersebar setelah salah satu keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker, setelah beberapa waktu kanker keluarganya tersebut sembuh. Hal tersebut langsung menuai pertanyaan oleh dokter dan menjadi bahan pembicaraan oleh dokter-dokter yang menangani penyakit kanker pada saudaranya tersebut dan sampai sekarang hal ini menyebar luas oleh masyarakat umum.

Penelitian Lain Mengenai Manfaat Daun Sirsak.

Pada tahun1995 seorang Profesor di bidan Entomology dari Indonesis bernama Prof. Solaksono Sastridihardjo dari gakultas Biologi ITB bersama dengan DR. Jelly Mc Lauhlin, seorang ahli farmasi dari Amerika melakukan penelitian tentang manfaat daun sirsak. Karena memang buah sirsak ini mudah di dapatkan di Indonesia tentu sangatlah mudah menemukan daun sirsak ini di negara kita.  Daun sirsak pun di kumpulkan dan kemudian di keringkan dan di bawa ke Amerika Serikat untuk di teliti manfaat daun sirsak.

Setelah melakukan penelitian dalam rentan waktu 1996-1998, Mc Laughlin akhirnya membuat jurnal hasil dari penelitiannya. Dan dia mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya.

Sebenarnya masih banyak tanaman obat lain yang mampu mengatasi kanker, namun manfaat daun sirsak untuk kanker adalah salah satu yang terbaik yang pernah di temukan salam penelitian. Dan berbagi studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak melebihi 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trand untuk penanganan kanker. Khasiat daun sirsak mampu melawan kanker tanpa ada efek samping sepreti kemoterapi yang diantaranya rambut rontok, penurunan berat badan, rasa mual yang berlebihan.

Pengobatan modern yang saat ini menggunakan kemoterapi dengan Adriamycin tidak mampu membedakan mana sel sehat dan mana sel kanker. Dan dengan demikian mempunya efek negatif terhadap sel-sel lambung dan rambut. Dan menyebabkan kerontokan rambut dan mual yang berlebihan dan juga penurunan berat badan. Tidak demikian halnya dengan khasiat daun sirsak. Daun sirsak mampu memilih sel-sel mana yang merupakan sel kanker dan kemudian menghancurkannya.

Health Science Institute telah melakukan penelitian tentang kedahsyatan khasiat daun sirsak untuk kanker ini dalam sebuah laporannya. Anti kanker dalam sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji ke lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat daun sirsak untuk kanker.

Fitochemist pada acetoginin annonaceous yang merupakan senyawa lakton mempunyai manfaat sebagai antitumor dan juga bisa berkhasiat sebagai obat kuat. Dan khasiat daun sirsak lainnya adalah sebagai obat leukemia. Selain itu sirsak mampu melindungi kita dari infeksi dan mampu melindungi sistem kekebalan tubuh. Khasiat daun sirsak sebagai obat kuat membuat kita lebih bertenaga dan tubuh kita pun menjadi lebih bugar.

Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Osaka University juga melakukan penelitian tentang manfaat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap sel kanker leher, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit meskipun dalam dosis rendah.

Itulah alasan mengapa daun sirsak sangat cocok di gunakan sebagai obat untuk kanker.

BEBERAPA RAMUAN DAUN SIRSAK

Manfaat Daun Sirsak Sebagai obat kanker

Bagi pengidap penyakit kanker terutama yang tidak memiliki biaya besar untuk berobat kini Anda tak perlu galau. Saat ini telah banyak sekali yang memberikan klaim bila daun sirsak memiliki manfaat yang dapat menyembuhkan dan mengurangi kanker pada tubuh Anda. Sangat berguna bagi orang yang sudah bertahun – tahun berobat ke berbagai macam dokter tapi tak kunjung sembuh layak mencoba ramuan dari daun sirsak. Manfaat daun sirsak sudah diuji secara klinis oleh beberapa pakar dunia. Bahkan banyak juga dunia medis yang menggunakan ekstrak daun sirsak dan mengubahnya kedalam bentuk pil maupun capsul. Bagi yang tidak punya dana untuk menebus obat dari ekstrak daun sirsak atau ingin menghemat pengeluaran cobalah cara berikut ini :

  • Carilah dan ambil 20 lembar daun sirsak setelah itu cuci hingga bersih dari kotoran serta debu yang menempel.
  • Masak menggunakan air bersih sebanyak 5 gelas, masukkan kedalam wadah, masaklah hingga mendidih sampai tersisa hanya 3 gelas.
  • Minumlah air rebusan tadi selama 3 x 1 secara rutin, sampai kanker berkurang dan sembuh.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Penderita Asam urat ( Rematik )

Umumnya orang yang sudah berusia 30 – 40 tahun keatas banyak yang mengeluhkan asam urat atau flu tulang. Penyakit ini sebenarnya dapat diatasi dengan mudah bila kita telaten dalam mengobatinya. Tapi kebanyakan orang saat ini ingin yang instan dan cepat sembuh dengan mengkonsumsi obat – obatan berjenis steroid yang menyebabkan ketergantungan dan malah memperparah keadaan. Padahal bila kita jeli dan mau bersabar disekitar kita sudah disediakan obat – obatan alami yang tumbuh dari alam. Salah satunya adalah daun sirsak yang dipercaya pada menyembuhkan penyakit termasuk asam urat. Mau tau bagaimana cara mengolah manfaat daun sirsak ? Baca tutorial dibawah ini :

Manfaat Daun Sirsak Menurunkan Kadar Asam Urat

  • Seperti diatas, ambilah daun sirsak kemdian di rebus dengan air sampai mendidih
  • Rebusan air biarkan hangat atau dingin dulu kemudian diminum secara teratur.
  • Insya Allah kadar asam urat berangsur turun sehingga dapat mengurangi nyeri asam urat.

Manfaat Daun Sirsak  Mengobati Eksim Rematik

  • Carilah daun sirsak jika sudah dapat tumbuk sampai halus kemudian tempet pada bagian yang sakit
  • Selain mudah dicari daun sirsak cukup ampuh dan murah untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Khusus bagi penderita asam urat sebaiknya jangan makan makanan yang dapat menyebabkan penyakit kambuh. Sebaiknya rubah pola hidup Anda menjadi lebih sehat. Misalnya seperti makan teratur, kurangi begadang, berhenti minum alkohol atau softdrink, dan berhenti merokok. Karena semua aktivitas tersebut dapat memperparah kondisi tubuh Anda. Selain itu banyaklah membaca dari berbagai literatur agar penyakit yang Anda alami saat ini lekas sembuh.
semoga bermanfaat
Juragan Jamu jual Daun Sirsak Kering / Bubuk
sms/call : 0878 3877 8700
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 23, 2012 in Manfaat & Khasiat

 

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: